Kamis, 16 April 2015

Anak Sekolah

     Alohaaa...
      Udah lama bgt gue gk ngepost di blog ini krn kemaren lg sibuk-sibuknya persiapan UN... Tapi berhubung udah kelar, sekarang lg jd pengangguran sementara dah -__-
Gue kali ini akan sharing ke kalian semua mengenai pengalaman berada di masa "putih abu-abu"
Banyak org bilang, masa ini tuh bakalan susah di lupain seumur hidup karena di masa ini tuh banyak sekali kenangan'' yg gak bakal bisa terulang kembali nantinya.

       Selama di SMA banyak bgt kenangan'' bersama kelas gue yg namanya "SUZU" . Kelas gue ini mungkin agak terkenal namanya di angkatan X di sekolah gue yg disebabkan krn kehebohan di setiap aksi yg dibuatnya hahahah *lebay bet -_-
       Sebenernya berawal dr 2 anak ini nih, sebut saja deny&tao. Itu org berdua mungkin bisa disebut anak ajaibnya IPA 1 hahaha. Mereka ini kalo udh bersatu, kompaknya bukan maennn apalagi klo ngebully si patkay wkwk sory kay gue sebut'' disini nama lo
       Kalo gk ada mereka berdua mungkin bakalan sepi kali tuh kelas kek kuburan -__- hahah. Gue beruntung bgt bisa masuk di kelas yg penuh dengan orang-orang unik di dalemnya selama 2 taun ini. Sebenernya sih agak sedih juga klo bentar lg bakalan pisah sama mereka semua ;(( tapi kan hidup ini harus maju terus gk bisa berenti di tengah'', bener gk bray?
       Gue pertama masuk di kelas 11 dan cuma beberapa org doang yg gue kenal, jujur agak gimanaaa gitu rasanyaa. Tapi lama kelamaan seiring berjalannya waktu, jadi seneng bgt masuk di kelas itu. Pas masuk di itu, ada orang yg bikin gue tertarik rupanya :o gk nyangka guee gilaakk hahaha. Inget bgt gue, pertama gue ngobrol sm dia tuh pas lg bukber di sekolah trus gue diomelin gara'' diemm bae gk bantuin hahahah ngakak gue klo ngebayangin waktu itu :D
        Trus di akhir penghujung kelas 11, gue diajak gabung sm ''ODT" cuma gara'' waktu itu nonton film di bioskop hahaha. Gk nyangka juga sih sebenernya bisa gabung sm orang-orang yg otaknya rada-rada apalagi klo ngerjain temen yg lagi ulang taun hahaha. Jujur, pengalaman pertama ngerjain org pas ulang taun tuh cuma di ODT doang. Klo gk salah sih pertama ngerjain si ekong di rumahnya deh, mana waktu itu ujan deres di tridaya sampe neduh dulu di masjid deket situ. Dan kejadian pas pgn ngerjain ekong tuh gue kepleset di teras masjid gara'' licin lantainya kena air ujan, untung aja masjidnya lg sepi -___- jadi malunya gk kebangetan hahaha
         Cukup sampe situ aja ceritanya yak penonton :D kali ini gue bakal sebutin satu'' punggawa-punggawanya IPA 1
1. Adrian : biasa di panggil patkay, salah satu sahabat gue, org nya baekk
2. Aldhiansyah : temen dr kelas 10 smpe sekarang yg nyeselinnya kebangetan bgt -_-
3. Alifia : biasa dipanggil fia, idolanya IPA 1 nihh hahaha
4. Alisa : gue gk begitu akrab jd kurang tau
5. Andi : biasa dipanggil daeng, org nya klotokan, klo mintain uang kas galaknya bukan maennn
6. Andreas : klo nyanyi pasti lagunya iwan fals mulu hahaha
7. Anggun : org nya asik, kadang nyeselin, pasti klo deket gue kadang suka ngomongin doi nya -__-
8. Annisa : tinggi, kurus, nyeselinn, biasa dipanggil lopo
9. Haris : gamers sejati, orangnya tijel
10. Ayuning : biasa dipanggil tile, asik orangnya, tapi klo udh ngomong suka ngena bgt jd hati'' buat         para cowo klo sm dia hahah (y) :D
11. Azzam : bocah turing, org nya gendutt, baekk, sm mandornya ODT nihh
12. Berliana : biasa dipanggil besta, klo debat sm dia bisa di SKAKMAT lohh
13. Deny : dalangnya ipa 1 klo soal bikin keributan :D hahah
14. Dianita : biasa dipanggil nita, org nya baekk, klo udh ketawa ngakak ciri khas bgt
15. Dimas : biasa dipanggil cepuiii, org nya suka gk jelas sendiri --
16. Dita : emmm... klo ngomong suka cengar cengir sendiri gk jelas hahah
17. Elvira : apaan yak :/ jarang ngomong jd kurang tauu sih
18. Gue : menurut kalian gimana?
19. Feby : baeek, kata dia sih dia item manis :| trus kalo ketawa ciri khas bgt hahahah
20. Indah : biasa dipanggil sueb, baekk org nya, nyeselin, pendiem
21. Aldi : pemikir keras, pelit abiss klo lg ulangan -__-
22. Richo : idolanya adek'' kelas, caperan abiss, sahabat gue (y)
23. Mehasa : panggilannya ekong, baekk, perokok abis :o
24. Nabila : pendiem, gkmau ikut campur
25. Ni'matul : biasa dipanggil yayah, klo ngeliatin gue tatapannya sok sinis gitu matanya katanya sih         pgn ngelawan tatapan gue hahah
26. Nurdiana : baekk, trus kadang suka pingsan sendiri klo dikelas
27. Rahmat : klo di kelas pendiem mulu
28. Rerry : pendiem abissss
29. Savira : tinggi, anak rohis, suaranya cetarrr, penggemar roti, sukanya ngemil mulu
30. Tao : gokil abisss, klo istirahat pasti ke ware mulu
31. Uswatun : jago silat, tomboy abiss
32. Wha wha : pendiem, tapi klo di bm klotokan abis
33. Yudhis : baekk, penggemar sepur, klo foto gaya nya gitu'' doang hahah
34. Yuditya : kurang tauu sih sifatnya
35. Kiki : lola nya nauzubilehh, baekk, klo ODT pgn pergi pasti minta jemputnya sama gue mulu -_-

          Itulah beberapa sifat dr anak-anak SUZU. Klo kalian anak-anak IPA 1 ngeliat, monggo bisa di coment :D
Agak sedih sih rasanya  berpisah dr anak-anak ini, gak kerasa udh 3 taun masa di SMA ini. Cepet bgt gilaaa bentar lagi udh pengen kuliah. Ada yg masuk universitas, institut, sekolah tinggi ataupun sekolah kedinasan. Sukses yah buat kalian semua anak-anak SMA dimanapun kalian berada khususnya anak-anak SUZU ini, gue berterima kasih bgt sama kalian semua krn hari-hari gue SMA jadi berwarna. Dan gue selalu mendoakan yg terbaik buat kalian kok. Semoga 5- 10 taun kedepan pas reunian kalian semua udh sukses semuanya yahh AMINNNN......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar