Jumat, 23 Januari 2015

Admirer...

Welcome...

         Kali ini gue bakal ngebahas tentang ''admirer''.  Kenapa gue ngebahas ini? pasti diantara kalian ada yg jadi pengagum kan? termasuk kalian yg  jomblo hahah. Emang sih buat kalian yg ngerasa jadi pengagum pasti pernah dong ngerasain yg namanya cemburu, sakit, disakiti sm orang yg kalian suka. Soal'n gue juga pernah ngalamin yg begitu-begituan... rasanya emg gak enak sih :| pgn marah tapi bukan siapa'' cuma temen doang, udah dikodein tapi gak peka'' kan konyol ya -___- 

     Terkadang bagi para admirer, rasa gk enak'n itu lebih banyak daripada rasa enaknya. Yaaa, begitulah nasib..... tetep dijalanin walaupun banyak terkena batu kerikil yg menghalangi. Tapi gue pribadi juga mikir loh, terkadang enakan jadi temen deket drpd jd soulmate, gebetan/pacar. Kalo jd temen deket/sahabat itu bakalan seneng-seneng terus walaupun terkadang ada masalah yg terjadi tapi gk lama kemudian bakalan baikan... Beda lagi klo udh jadi soulmate/pacar, klo ada masalah berantemnya bakalan lamaaa....... kadang'' smpe seminggu, malahan ada yg smpe sebulan hahah.. soalnya gue pernah ngalamin :D

          Tapi, sisi lainnya masa iya kita bakalan jd temen deket terus sih kan gk enak yak? *kodegitu hahaha. Kalo bicarain soal ini, ngomong'' gue kok jadi agak ngebatin gini yak -,- Yang paling nyesek bagi ''admirer'' mah, kalo orang yg kita suka curhat ke kita kalo dia lagi suka sama orang... dan yang lebih parahnya lagi, orang itu adalah temen deket kita sendiri/ bisa dibilang sahabat kita lahh :| beuhh rasanya gimana dah? bisa ngebayangin kan? apalagi sahabat kita itu juga suka sm cewe yg kita suka... ahh shit lah! kenapa hrs berada di posisi kyk gini coba? Kan gk enak bgt yak..

               Mimpi apa coba ya bisa kyk gitu? Persahabatan yg udah lama bakalan bisa hancur gara-gara soal satu cewe doang -__- hufttt Jadi ngebayangin kan gue x-| Tapi untungnya aja gue gk dlm posisi yg sampe separah itu cuma gara'' cewe doang, walaupun sekarang gue sedikit ngerasain sih yg namanya jadi ''admirer'' . Emang gk enak bgt, aslii gk boong :/

               Nahh, buat kalian yg jadi pengagum, cepet'' ungkapin felling kalian deh sm si dia, drpd nyesek loh nantinya.. Sekarang berhubung gue udh mulai laper, jadi smpe disini aja postingan gue kali ini hahahah :D

Sayounara.....

               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar